Kamis, 22 Mei 2014

Beli sepatu murah dan berkualitas di Jogja?


Harga murah? Barang berkualitas?  Tempat nyaman? Ya kriteria-kriteria inilah yang selalu menjadi dambaan setiap orang saat berbelanja. Tempat  yang tadinya hanya cukup berbelanja segala macam kebutuhan di pasar atau toko serba ada, sekarang enggan lagi. Yang tadinya mau berdesak-desakan ditengah sumpeknya pasar, sekarang tidak lagi.
Grosir sepatu
Sumber gambar : uniqpost.com

Maka bermunculanlah warung dan toserba ber-AC dengan etalase kaca dan produk yang tertata rapi sesuai jenisnya. Berkembang lagi menjadi supermarket dan mall. Orang-orang lebih suka berbelanja di tempat-tempat semacam ini. Harga mahalpun menjadi tidak masalah lagi, karena didukung oleh fasilitas yang memadai dan produk-produk yang menarik.
Tapi kalau ada yang murah, kenapa tidak?

Jika Anda menginginkan barang-barang dengan kualitas bagus tetapi harganya murah, datang langsung ke produsennya. Atau jika susah menemukannya anda bisa datang ke gudang atau tempat grosir. Dijamin harga yang ditawarkan pasti jauh dari yang dipajang di etalase mall. Anda akan benar-benar terbelalak, karena perbedaan harga yang sangat diluar dugaan.

Contohnya kalau di Jogja, urusan sepatu murah berkualitas ada di Jl. Mataram. Toko-toko sepatu di Jl. Mataram ini menawarkan sepatu-sepatu murah dengan kualitas bagus. Selain itu Anda juga bisa datang ke daerah Bantul, disana Anda akan menemukan banyak sekali produsen barang-barang kerajinan, termasuk produsen sepatu. Harga yang akan Anda dapat dari produsen sepatu di Jogja ini akan sangat murah.


Happy shop..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar