Sabtu, 17 Mei 2014

Wedges unik


Wedges kembali booming. Tren terbaru hi-top wedge yang sudah ada sejak 2012 lalu ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang suka bergaya sporty maupun feminin.


hi-top wedge
Sumber gambar : metro.co.uk
Perpaduan gaya trendi yang ditampilkan hi-top wedge telah menyihir pecinta sepatu. Tampilannya yang sporty dan feminin lewat balutan warna-warni membuat penampilan semakin stylish.

Dengan rancangan The Row yang memberikan sentuhan berbalut cashmere-swathed model Superga, Alexa Chung bersama Ash, merek sepatu dari Italia tersebut pun telah mengeluarkan sepatu hi-top mereka. Sepatu pelatih olahraga ini ternyata telah menginspirasi mereka untuk mengeluarkan bentuk serupa, namun dalam kemasan yang lebih feminim.


Kehadiran sepatu ini tidak hanya menyihir kalangan masyarakat pecinta fesyen semata, karena beberapa selebriti ternama pun kepincut dengan keunikan sepatu tersebut. Rihanna misalnya, yang sebelumnya memakai sepasang sepatu boot kulit tinggi dan Converse pun ingin mengistirahatkan diri untuk memakai sepasang tersebut dan beralih pada sepatu hi-top wedge ini, seperti dilansir Telegraph.

Sepatu hi-top wedge ini telah menarik mata para pecinta fesyen di acara "Paris Fashion Week" 2012 lalu yang dirancang oleh Isabel Marant. Wanita pekerja yang sibuk seperti Miranda Kerr dan Beyonce adalah beberapa orang yang pertama kali menggunakan sepatu tersebut. Bagi mereka, wedge tersebut merupakan alas kaki yang begitu nyaman dan tidak membuat lelah.


Sumber : Gaya Hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar