Senin, 02 Juni 2014

Membedakan sepatu kulit asli dan sintetis

Jenis bahan kulit banyak digunakan pada berbagai produk , salah satunya adalah sepatu. Bahan kulit memberikan kesan kuat, tahan lama, dan eksklusif tentunya. Nah sehingga sangat penting bagi Anda pecinta sepatu kulit untuk lebih teliti saat membeli. Yang paling penting, Anda harus tahu bagaimana cara membedakan antara sepatu kulit asli dan sintetis.


Berikut ini beberapa poin yang bisa Anda jadikan panduan:

1. Kulit asli lebih bertekstur daripada kulit sintetis, artinya kulit asli akan terlihat lebih berpori daripada kulit sintetis yang cenderung terlihat mulus.

2. Kulit asli akan sulit untuk dibakar, sementara kulit sintetis lebih mudah terbakar.

3. Kulit asli lebih kuat dan tahan lama dan tidak akan mudah robek. Sementara kulit sintetis biasanya lebih mudah rusak, dalam jangka waktu kira-kira setahun, biasanya kulit sintetis sudah mulai terlihat rusak.

4. Jika dicium, kulit asli biasanya memiliki bau khas kulit sedangkan kulit sintetis biasanya cenderung tidak berbau.

5. Dari segi harga pastinya kulit asli akan lebih mahal daripada kulit sintetis karena bahannya lebih alami dan lebih sulit dibuat. Sementara kulit sintetis di produksi pabrik-pabrik dalam jumlah besar.


1 komentar:

  1. Izin share produk Semir Sepatu Kulit Natural menggunakan 100% Bahan Alami & Ramah Lingkungan diolah dari lilin lebah ( Beeswax ) dikombinasikan dengan minyak nabati menjadikan sepatu kulit akan terlihat mengkilap alami, warna tahan lama, tidak mudah kaku (menjaga kelenturan) dan tahan air.

    Jika Anda memiliki sepatu kulit yang harganya cukup mahal, tentu dalam perawatan tidak sembarangan memilih produk semir. Gunakan Biopolish® Beeswax produk semir serbaguna aman & ramah lingkungan.

    Info Selengkapnya : www.biopolish.com

    BalasHapus