Minggu, 15 Juni 2014

Paduan busana wedge sneakers

Wedge sneakers bisa jadi merusak penampilan Anda, kecuali bagi beberapa orang yang dapat memadukannya dengan sedikit usaha. Pada prinsipnya, Anda harus memadukan setelan pakaian untuk mengimbangi wedge sneakers yang sangat menonjol. Anda juga bisa mengimbangi setelan Anda dengan menggunakan aksesori yang tepat. Berikut tips memilih bawahan yang tepat untuk wedge sneakers Anda :

1. Gunakan Skinny jeans. Wedge sneakers yang besar dan agak kaku,
dapat terlihat stylish selama kaki terlihat ramping dan jenjang. Untuk itu, ketika memakai jeans Anda harus memilih yang bergaya klasik seperti jeans berpotongan lurus atau boot-cut. Sempitkan lagi ujung jeans dengan memasukkannya kedalam sneakers.

Maxi skirt
2. Gunakan legging. Sama halnya dengan skinny jeans, legging membuat kaki Anda terlihat lebih ramping, sehingga membantu menyeimbangkan dengan sepatu yang besar dikaki Anda. Terkadang legging memang agak kurang fleksibel, karena ada beberapa atasan yang tidak cocok untuk dipadukan. Atasan yang pendek sangat tidak sesuai, karena tidak cukup panjang untuk menutup legging yang ketat. Atasan yang paling cocok untuk legging adalah tunik panjang, dress, ataupun rok.

3. Cobalah rok maxi atau rok tinggi rendah. Rok panjang dengan bahan jatuh ini sangat feminine, dan akan menciptakan efek kontras yang menarik jika dipadukan dengan wedge sneakers yang sporty.


4. Padukan warna netral dengan warna yang lebih berani. Wedge sneakers sama halnya dengan potongan pernyataan yang berdiri sendiri, maka akan bijaksana jika Anda menghindari pemakaian terlalu banyak warna jreng dan pola. Jika Anda memiliki wedge sneakers dengan warna polos seperti tan, coklat, abu-abu, atau hitam, Anda dapat membuatnya sedikit meriah dengan skinny jeans merah atau legging motif. Jika Anda memiliki wedge sneakers neon terang, padukan dengan denim klasik dan legging coklat solid atau hitam.


Structured skirt
5. Pilih wedge sneakers yang lebih bergaya untuk bawahan yang agak bergaya. Jika Anda ingin lebih feminine dan terlihat chic, padukan wedge sneakers warna netral dengan rok tumpuk atau celana garis-garis. Wedge sneakers saja sudah cukup untuk menambah permainan pada pakaian casual Anda. Tapi warna netral akan membuat pakaian trendi anda tampak lebih bergaya.


Sumber : Wiki How

Tidak ada komentar:

Posting Komentar